Laman

Jumat, 07 Oktober 2011

sekedar info....

haloo :) tadi aku iseng" nyari website" para pengarang komik yang ada di nakayoshi ,ahaha akhirnya kesampean deeh..... ^^ meskipun pake bahasa jepang yaah... paling kalo pake google chrome kan otomatis translate mm... aku jg nemu niiih twitternya juga ^^ cuma klo twitternya ema toyama sensei aku nggak tau -__-" oh ya sama twitternya natsumi ando sensei n' pedro toriumi sensei dan juga peach pit akhhh...!! pokoknya banyak deeh!! ><" soalnya aku lagi malees nyari, lagi konsen ke film juga siih (-3-) sebenernyaa......
tapi pas kuliat aku paling suka blognya haruka fukushima paling jelas dan akurat ! (lha?) salah...salah... maksudnya paling jelas dan mirip kayak blog makannya aku suka tapi aku juga suka blog yang lain kok hehe ^.^
mmm......kalo soal FB siih susah banget nyarinya kalo tau kasih tau yaa... ^^
 yaah.... ini blog" nya klik aja sesuka kalian kalo bahasa jepang tinggal pake google chrome biasanya suka ke translate sendiri tulisannya....
ini blognya michiyo kikuta sensei
ini blognya ema toyama sensei
ini blognya  koge donbo sensei  
ini blognya haruka fukushima sensei
kalo twitternya baru nemu punya koge donbo sensei

hmmm.... yaah baru segini doang yang baru ketemu ^^" sori yaa...kalo ada kata" yang menyinggung yang nggak ku tau \ (^^) /

Tidak ada komentar:

Posting Komentar