Laman

Sabtu, 01 Oktober 2011

-tabungan-

halo :) blog ku tersayang ! sebenernya aku sudah menganggap blog ini sebagai diary ku yang secara tidak rahasia dan isinya tentu tentang keinginan ku dan anime" yang kusuka ^^ . Hmmm..... bisa di bilang blog ini isinya nggak berguna semua karena isinya cuma curhatan ku doang :( yaah lagian mau isi tentang apaan coba..... :\ Ok,barusan aku berpikir sejenak karena bingung mau nulis apa dan akhirnya sebuah ide terlintas dari otak ku ,aku pengen punya ipad karena itu aku pengen nabung cuma celengan ku udh penuh dan sebenarnya aku mempunyai janji yang sangat besar pada teman ku dan itu berhubungan dengan tabungan ku ,karena itu di saku" tas laptop ku udah ada uang jajan yang numpuk karena nggak kupake buat jajan soalnya aku kadang suka lupa naro uang di saku tas bagian mana dan akhirnya kuputuskan duit itu ilang aja kan untung kalo ada yang nemuin duit itu ^^ eh ternyata duit itu ada di saku bajuku sendiri dan aku nggak nyadar" *aneh ya?* dan aku udah berniat untuk nggak beli komik dan nggak jajan paling aku menyisihkan duit hanya untuk beli pulsa jujur saja untuk berhenti beli komik sangatlah menyedihkan :( jadi aku terpaksa harus pinjem komik dari temen haduuuh malu"in aja niih *bluush* udah gitu kata ibuku ipad itu harganya 7 juta kalo mau dapet ipad harus berprestasi misalnya setahun dapet nilai di atas 7 teruus haduuh gila aja otak ku kan pas pasan mikirnya bahkan tahun kemaren aku sama sekali nggak dapet nilai seratus nilai paling tinggi pun 9,7 itupun pas kelas 6 :( sungguh dapet nilai tinggi itu emang susah nya kayak ngangkat gunug kali yaaa? = =" kebetulan nih sambil nulis postingan ini aku juga lagi baca artikel ini pendapat ku mengatakan emangnya semua cewe suka uang kan ada juga cewek yang lebih mentingin makanan/persahabatan dari pada uang tapi bukan berarti sahabat itu kayak makanan bisa langsung di makan = =" ok,sekian segini aja dulu deh tunggu postingan ku yang selanjutnya karena aku bingung mau nulis apa? = =" sori kalo ada kata yang bikin menyinggung yaa ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar