Laman

Jumat, 07 Oktober 2011

curhat sebelum menjalani UTS

halo :) lagi minggu depan aku ada UTS ,mmm.... sebelumnya sekali kali ya pake bahasa gue/gua ,lo yak!
jadi gw besok ada UTS padahal gw blm siap neeeh!! otak gw kan pas"an ! gitu butuh setahun untk mempelajari semuannya !!
udh gitu pljrn pertamanya PKN lg gelooo daah!! PKN itu KELEMAHAN GUE  tapi gua ngarep nya ntar pas UTS dapet nilai 100 ato 90 deh! pas kls 6 aja nilai gw plng tinggi 85 cupu banget kan gue ckckck...... mm.. seandainya kakak kelas gua baca curhatan ini pasti kakak kelas gua bakalan bilang gini "OPTIMIS DONG JANGAN MIKIR" HAL YANG NEGATIF ! :)" ya kalo ntar ketemu lagi di tempat les mau kubilang gini aja deh "kakak kan pinter nilainya bagus trus udah kaya einstein aja! " nggak berani deeh ntar takut di marahin n' nggak di ksh ridho ato doa buat ngejalanin UTS + dapet nilai bagus :|
mmm...... tapi bayangin aja dah! ulangan di hari pertama ada 4 susah" semua lagi aaah.... baru kepikiran angka 4 kan angka sial pantes aja pelajarannya susah" semuaa..... ( tahayul )

pokoknya  hari ini gw harus puas"sin main internet begadang bareng temen  dll deh mumpung barang" lagi nggak di sita,mmm.... jujur aja yak gw bingung mau ngomong apa lagi soalnya otak gua lagi buntu imajinasi nih padahal biasanya imajinasi gua lancar (maap maksudnya bukan pamer yaa!)
- tapi coba deh pikir" kata" gue barusan bermakna nggak?- haha sepatah kata dari miku katagami saya atau bisa di panggil surti/gami yang menurut lu pada bagus deeh ! :)

- ok sekian perkataan ku sori kalo ada kata yang menyinggung  yaa :) -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar