Laman

Jumat, 07 Oktober 2011

meigu !

haloo :) aku miku katagami saya akan membuat cerita karena nggak ada kerjaan (bukannya belajar buat UTS ) ok silahkan di baca yaa :)

haiyaaa! perkenalkan nama ku meigu robin kelamin cewek status lajang buku yang di suka ohoho pastinya komik dooong! sahabat akrab pastinya daiya suroh sahabat ku ini pindahan dari arab hehe udah gitu cantik lagi hihi maksudku bukan lesbi, dia ini orangnya pendiem tapi kalo di depan ku lucu n'kocak deeh! mmm....hobiku main bola sama main internet biasa nyetel ninja saga mmm.....tentang ku? aku ini orang yang semberono,kata temen-temen aku tomboy,otak pas-pas an,dan juga kreatip hehe ^^ zodiak ku taurus cita cita ku pengen jadi orang IT tapi sukanya malah baca komik aneh kan? oke ini dia pengalaman ku pas di hari senin hari special ku sama temen - temen ku

saat itu aku masih kelas 6 sd waktu itu aku sama temen-temen ku menjalani latihan olahraga, aku saat itu masih nggak ngerti yang namanya pengrobanan itu apa? saat kejadian itu aku tau pengorbanan itu apa .Waktu itu aku sama temen ku yang namanya rosa tatimy dan yuri ami lagi main basket yaah iseng iseng aja sih latihan  tiba tiba bola datang dan hampir menghantam kepalaku tapi ami melindungiku dan dia malah yang terluka karena dia mengorbankan dirinya hanya untuk melindungiku dan karena itu dia jadi.......... "hei mei!!" teriak seseorang memanggilku dan aku berhenti memikirkan masa lalu ku

ok sekarang beralih kita kenalkan sahabat terbaik meigu yaitu daiya suroh mmm..... daiya suroh itu anaknya alim banget pas kelas 4 daiya suroh juga punya penyakit karena itu aku mau ngelindungin dia itu termasuk janji ku juga lho! daiya suroh juga suka baca komik tapi dia cenderung lebih suka baca majalah, cita-citanya pengen jadi dokter dia pernah bilang sama meigu "karena tubuhku lemah aku ingin menjadi dokter supaya tidak menyusahkan orang lain!"   mmm.....sebenernya daiya juga punya masa lalu yang pahit dia pernah jadi korban bully di sekolahnya tapi sejak datangnya aku (meigu) dia jadi terlindungi katanya daiya siih gitu
oh,ya saat kelas 6 dia nggak ikut latihan olahraga soalnya sakit

selanjutnya kita bicarakan teman ketiga meigu yaitu rosa tatimy mmm...... sedikit fakta tentangnya rosa itu mirip kayak ibu ibu cuma dia nggak pendiem yaah mungkin biasa aja dia juga suka baca komik tapi juga suka baca buku pelajaran,cita citanya pengen jadi dokter kandungan weeww! makannya di sekolah dia di juluki kutu buku soalnya udah pake kacamata suka bawa buka science pula cuma rosa doang yang paling suka belajar dan jadi pusat contekan kita semua ok rosa juga punya pengalaman pastinya ini dia

dulu rosa itu bertubuh kecil sehingga dia membenci olahraga basket yang membutuhkan badan yang tinggi ,tapi pas ngeliat kelincahan migu di bidang olah kata yang menyinggungraga sama seni dia jadi ngiri gitu deeh..... tapi meigu sebenernya tau lho kalo rosa iri sama dia migu cuma ngeliat dari sorot matanya aja lho ,rosa yang mempunyai tubuh kecil ngiri abis sama meigu yang mempunyai tubuh sedeng sedengan lhaa rosa itu akrab banget sama ami tapi pas ngeliat ami ngelindungi meigu dia jadi.........mmm....apa ya lupa nih

ok beralih lagi ke yuri ami ,dia sahabat keempat meigu dia cantik dan banyak yang naksir karena dia mudah bergaul jadi banyak cowok yang suka sama dia ,hobinya nonton,ngoleksi boneka panda.mmm....fakta tentang ami dia itu orangnya bocor mulut terutama sama meigu,waktu itu meigu pernah ngasih tau nama orang yang dia suka eh beberapa bulan kemudian dia malah keceplosan awalnya meigu agak kesel tapi dia tipe orang yang pinter nahan emosi beda dengan ami yang emosinya mudah meledak tapi di balik itu semua ami pernah ngelindungi meigu dan malah kepalanya yang kena bola basket uukhh pasti sakit awalnya dia sempet pingsan selama 2 menit dan dia terbangun lagi akhirnya tapi karena benturan itu sebagian memori ami  menghilang kira-kira 91% memorinya saja yang masih dia inget wajar aja waktu itu bola basket itu baru dan baru di pompa dan bobotnya juga cukup besar......

aaah...! tadi aku mimpi apa? ya? terus aku di mana? bukan di jamban kan? kok kayaknya asing banget tempatnya? di mana? di mana? akhhh!!! puyeng ah!! au ah gelap gw di mana seeeh!! kayaknya tadi lagi olahraga tapi kok aku tiba tiba ada di sini ? bahkan aku mimpiin temen temen ku anehnyaaa........

-bersambung ke meigu part 2 (soalnya pengarangnya mau tidur) maap kalo ada kata kata yang salah-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar