Laman

Sabtu, 08 Oktober 2011

meigu ! 2

lalu setelah aku bengong bentar aku baru kepikiran kalo aku bolos ke kamar mandi dengan alasan kebelet pipis yaah.... karena kamar mandi bener bener nyaman jadinya ketiduran deh ,maklum sih aku jarang bolos pelajaran olahraga soalnnya hari ini aku ngantuk banget tidur cuma 2 jam gara gara asik nonton tv, "aah... bodo amat ah bolos sekali juga nggak papa kan tinggal bilang aja mencret jadinya lama di kamar mandi lebih baik kelanjutkan saja renunganku"

- pertemuan ku sama daiya -
saat itu aku masih kelas 4 dan terkenal pendiem sama kaya daiya cuma kalo aku meskipun pendiem juga tetep bisa bergaul sama orang lain kok! ,waktu itu aku di perbudak oleh 2 orang menyebalkan namanya fiv dan rei untungnya aja pas setengah semester aja abis itu semenjak aku mulai berteman dengan daiya semuanya jadi baik baik saja malah karena itu daiya adalah BFF terbaik ku sepanjang masa .

- pertemuan ku sama rosa dan ami -
saat itu aku udah kelas 5 dan sebentar lagi mau menghadapi ujian waktu itu aku selalu nemenin temenku yumi buat ke kelas 5A yang anaknya pinter pinter,tinggi tinggi dan katanya juga sangar tapi di balik itu semua rosa dan ami tidak seperti itu,kebetulan aku tebarkan sama rosa dan akhirnya kami berkenalan bahkan rosa itu anak yang pendiam tapi pas lagi seneng senengnya pasti cerewet deh sama juga kaya ami aku ketemu sama dia pas ikut ceramah tentang remaja remaja gitu lah tapi saat itu belum akrab,akrabnya sih pas kelas 6 karena kami berempat sekelas.

"aaahh...!! itu mei!,bu!! mei bolos buu!!"
"engghhhh..!! ketahuan yaaa!! aah kabuuuuur!!"
dan ini lah akhir cerita dari renungan di kamar mandi mewah
- selesai -
- maaf kalo ada salah kata yaa ^^ cerita karangan ku selesai sampai di sini ^^ -  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar