Laman

Jumat, 07 Oktober 2011

curhatan tentang UN pas kls 6 (mirip" dikitlah sama kejadian ku cuma ini karangan ku) by: miku katagami saya

hari senin tanggal 10 mei ,pagi itu di sambut dengan hujan yang deras apakah akan terjadi hal buruk di sekolah nanti? aku selalu berfikir seperti itu soalnya setiap kali hujan terkadang aku bernasib sial tapi bukan cuaca yang mentukan nasib yakan? yakan?
di saat itu aku sebenernya lagi ulang tahun dan waktu itu aku masih kelas 6 dan akan menjalani ujian nasional saat itu aku takut bangeeet >< aku ini di kenal sebagai anak yang otaknya pas-pas an sebenernya aku cuma pinter gambar dan pinter main doang !

meskipun aku udah belajar mati-matian di rumah tetep aja gugup harusnya sih karena aku ultah pas di hari ujian harusnya dapet hadiah contekan :( .aaaah... sudahlah lupain aja balik ke masalahku saat ini, aku ini anak yang agak pemalu tapi gaul juga siih..... makannya aku nggak pernah nanya pas ada waktu buat nanya pe'a banget yak!? jujur aja aku nyeseeeeeeel banget nggak nanya dari dulu akhirnya aku kesusahan pas lagi ngejalanin ujian nasional .Tapi good news!, pelajaran pertama bahasa indonesia yaah lumayan deh ^^ kalo saat pelajaran ini aku bakalan mendorong diri ku supaya dapet nilai bagus! saat itu diriku di penuhi dengan rasa gemeteran,sedikit percaya diri kira kira 10% deeh -___-" ,dan juga rasa pengen pipis hihi...malu niih oh ya good news kedua pas UN itu pulangnya jam 10 atau jam 9 haha asik kan pas waktu itu bisa di pake buat belajar untuk pelajaran selanjutnya ^^

saat itu UN di laksanakan pas hari selasa coba kalo hari senin pasti aku ultah pas ujian MTK haha...... -__< ok,aku perlahan lahan berjalan menuju lantai 3 tempat pelaksanaan ujian saat kuliat di lantai 3 berbondong bondong banyak murid yang menenteng tas sambil membaca di kelas mana ujiannya WTH!? jadi ujiannya pisah pisah gitu ampun deeh kelar deh nggak bisa nyontek mmm.... rahasia ya sebenernya aku punya temen yang pinter sekaligus baik dia mau ngasih aku contekan tanpa perlu kuminta haha enak kan gue? hehe ok balik ke topik asal, tapi aku sebenernya jarang nyontek juga kok soalnya aku nggak mudah menyerah maksudnya bukan sombong yaa

sebelum ujian di mulai di sekolah ku di adakan acara baca al qur'an supaya dpt nilai bagus jujur saja itu memang benar benar terjadi saat aku mengerjakan bahasa indonesia aku tidak terlalu kesulitan kira" aku bisa mengerjakannya dalam waktu 2 jam setengah ahaha hampir 3 jam tuuh ,dan aku akan mengalihkan ke hasil nilainya

bener bener hasilnya sedikit memuaskan yaitu 8.5 !!! jangan kira aku sombong yaa pliss (karena ini cuma cerpen) yaampun mempan deh tuh do'a tapi di ke esokan harinya pagi cerah dan saatnya ulangan mtk tp pas di liat hasilnya dapet 6.4 semoga aja pas smp kejadian itu nggak terulang dan pas ulangan IPA aku paling streees ngerjainnya susahnya kayak mau melahirkan tapi pas di liat hasilnya pas rata" 7.5 wkwkwk jujur aja aku ketawa terbahak" pas ngeliat hasil nilai IPA ku, kukira IPA ku nilainya akan lebih bagus dari MTK eh ternyata malah kebalik.

-karangan miku katagami saya pun selesai dan maaf kalo ada salah kata ok keep your spirit for UN ! boleh di anggep susah tapi jangan di remehin ya ^^-  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar