Laman

Jumat, 14 Oktober 2011

horeeee \ (^^) /

halooo :) , asiiik akhirnya bebas dari UTS , bayangin aja ngerjain UTS SMP itu rasanya gimana (cuma kalo SMA mungkin lebih serem kali ya? = =") serem banget deh pokoknya >< .Kalo perasaan ku waktu ngerjain UTS itu tegang,takut,"agak" percaya diri n' selalu berdoa sama ALLAH ^^ tentunya buat minta petunjuk supaya bener jawabannya yaah emang siih awalnnya ragu" tapi moto ku adalah percayalah pada kata hati kita jangan percaya sama contekan mau salah kek! mau bener kek! *sori gw sok guru*
oke, baca baik2 dan perhatikan curhatanku baik2 , hari pertama ada pelajaran PKN sama AGAMA ISLAM  hoooo..... :O bayangin aja kedua pelajaran itu menurutku susaaah banget >< tapi kenyataan nya pas kukerjain yang susah sih agama islam soalnya di campur sama pelajaran kelas 8 ahhh udah tau aku masih kelas 7 !!!

skip aja langsung ke intinya, pertama aku pengen ngomong pas UTS tadi ada satu pelajaran yang aku bener2 yakin nilainya jelek yaitu......

#matematika# 

yaah... begitulah waktu aku ngerjin matematika haduuuh puyeng pisan euy .... @_@ bahkan ini lebih susah dari pada di suruh milih pacar #orang sok tauk yang belom pernah pacaran# 
   
oh iya inti kedua aku udah bikin devianart loh tapi belom kumasukin gambar  ini deviantart ku ^^ 
yaaaah....... silahkan liat2 tapi journal ku bahasa inggrisnya belepotan maklum nggak jago bahasa inggris hoho = =" cupu bgt gw

mmmm..... segini aja deeh curhatan ane hari ini soalnya udah lama nggak posting sekitar seminggu soalnya laptop ku di sita T_T

- ok,maap kalo ada kata kata yang pedes yaaa ^^- 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar