Laman

Minggu, 29 Januari 2012

temen / musuh

hai..hai -_-
gw balik lg dgn mulut gw yg sedang cemberut...
hari ni hari minggu besok hari senin ekkkhhh bayangkan minggu besok banyak ulangan, baru juga masuk akhhh!!
banyak ulangan banyak tugas deelel deh -_-"
oke oke jgn curhat soal sekolah itu bikin gw puyeng tauk! *marah sendiri*

mmm..... gw mau curhat tentang temen/musuh berinisial L gatau mau gw sebut apa? ,dia itu sempet ngancurin persahabatan gw ,awalnya gw mau gali rahasianya tp malah jd nya akrab gitu sm dia eh...temen gw malah cemburu, yah tp bkn cemburu cinta2an gitu bukan tp dia ngerasa klo gw di rebut sm si L yah sejak itu gue kepikiran terus hufft gw bs stres di sekolah ketemu trus sm si L nah skrng gmn caranya gw ngindar dari si L ituuuuu..... apa gue harus 'betray' dia? jujur aja gua nggak tega jg sih udh gitu si L bilang gw sahabatnya hadeuuuuh gue makin galau tau nggak??? ><

abis itu gw ceritain ke temen gw yg cemburu itu tentang ini,tp gw g nyangka dia malah jd nya malah tambah cemburu deh -..- tp kayaknya wkt itu dia nutupin ke gw kaya pura2 seneng gitu.......

trus pas hari jumat nya kita maafan karena si anak L itu gak masuk (alhamdulillah.....) akhirnya pas makan dia nyeritain semuanya ke gue ternyata yg dia tiba2 marah itu cuma rencana nya dia .katanya, dia ngiri liat gw sm si L trus si L itu ngerebut gw gitu katanya (yaaah jujur mungkin yg dikatannya kemungkinan bener siiih)

yaaah oke udh dulu sekian maaf klo ada yg tersinggung soal cerita ini -..-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar