Laman

Sabtu, 12 November 2011

halooo :)
maaf telat posting bulan ini aku emang lagi maes buat buka internet karena :
1. keasikan gambar
2.aku kan main laptop di atas biasanya pas mau makan kutinggal laptop nya di atas eh pas ma naik ke atas lagi malah takut ><
gitu deh banyak alesanya yang jelas ini nyata asli bener-bener nggak di rekayasa !!! ><

oke,hari ini ayah ku ulang tahun tapi yang bikin nggak serunya ayahku sariawan jadi bisanya cuma ngomong emmmemmemm kaya gas motor gitu laah......

jujur aja hari ini aku bingung mau nulis apa sempet dapet ide juga sih selama mikir berjam jam (aslinya cuma 5 menit )
nah... coba deh buka website ini http://randomcomicquote.tumblr.com/ aslinya sih ini website punyaku sama punya temenku udah deh liat liat aja kalo suka follow ya di jamin 100% follback daaah.... ^^

oke sekian dulu ya mau mandi gara gara ada les coba kalo nggak ada les pasti aku mandinya jam 11 siang hehe....

- maaf ya kalo ada kata kata yang menyinggung ^^ oh iya 1 lagia alasan kenapa aku jarang ngeblog gara-gara ada idhul adha, ehehe sekali lagi sekian - 

2 komentar: