Laman

Sabtu, 22 Oktober 2011

UTS

Shalon
perasaan gw sekarang (bingung)
halooo lagi ,sekarang hari sabtu harusnya gw ikut *** tapi nggak di bolehin solanya katanya pelajarannya susah huhu menyedihkan padahal siih cm buat cari pengalaman aja gitu laaah...!

oh iya gw knp kaga pernah kepikiran yak jauh jauh hari gw udh ngerencanain buat ngomongin UTS yang susahnya setengah mati!!! akhhh...!!

aku ini kan dasarnya emang agak pe'a terutama di bidang pelajaran IPA sm PKN kedua pelajaran yg gua benci seumur idup gw -____-"

di sekolah kemaren gw udh liat hasil UTS nya meskipun baru sebagian doang siih... tapi gw bingung perasaan gw gmn soalnya nilai tertinggi gw 89 nilai terburuk gw 55 (itupun baru sebagian yang di bagiin)

yang baru di bagiin nilainya sih
- MTK
- PKN
- TIK
- B.indo
- sm B.inggris

nih ya gw bknnya mau sombong ato apaan lah tau tp gw emang suka ngeshare perasaan gw ke blog ini...

awalnya gw kan ngerjain UTS pkn tuuh terus gw sih berhasil berhasil aja ngerjainnya tapi justru gw malah remed aneh kan?
terus b.indo menurut gw lumayan laah tapi lumayan juga nilainya 80
b.inggris mirip mirip sama b.indo jg agak susah tapi malah dpt 83 (alhamdulillah...)
TIK, padahal itu pelajaran yg gw suka eh...tapi nilainya di bawah KKM hiks..hiks...

nah untuk pelajaran MTK yang gua yakin nilainya 3 ato 4 malah dapet 89 OMG nyaris 90 gw seneng bgt >< auuuuu!! soalnya MTK gw rasa susah bgt dan gw kira juara kelasnya temen gw yg justru lbh pinter ternyata malah gw sendiri yang jd juara kelas, tapi gw janji gak akan sombong kok ^^ tapi yang bikin gw penasaran tuh nilai IPA sm IPS beneran deeh kurasa IPA gw bakalan jelek IPS gw jg jelek deh kayaknya padahal jujur aja yek IPS itu pelajaran yg gw suka terus pelajaran MTK malah yg gw benci kesimpulannya adalah pelajaran yg gw anggep gampang nilainya justru malah jelek pelajaran yg gw anggep lumayan nilainya agak bagus dan...... pelajaran yg gw anggep susah malah ilainya good aaahhh.... gila pas pembagian nilai MTK UTS gw seneng bgt ,tapi gw tetep kepengen her supaya bisa nyusul nilai MTK temen gw yg beda sekolah sm gw...

- ok sekian dulu ya.. jujur aja gw mau kok buka aib gw karena menurut gw nilai itu msh lumayan ntar klo ada yg 3 kebawah baru gw malu maaf kalo gw pamer gini maksud gw bkn sombong juga lhooo... sori yak klo ada kata yg meyinggung -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar